Agrianita Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis (SKHB) IPB University telah menyelenggarakan berbagi iftar gratis pada 30/3 bertempat di Aula Transformasi SKHB. Kegiatan ini merupakan kolaborasi unit sosial dan kerohanian Agrianita IPB dengan Agrianita Fakultas/Sekolah. Kegiatan ini dilakukan secara bergantian di setiap fakultas/sekolah selama bulan ramadhan.

Dalam kegiatan berbagi iftar gratis ini, SKHB IPB University membagikan 280 rice bowl, susu, dan biskuit untuk mahasiswa. Turut hadir dalam kegiatan Plt Dekan SKHB IPB University Prof. drh. Ni Wayan Kurniani Karja, MP, Ph.D, Wakil Dekan Bidang Sumberdaya, Kerjasama, dan Pengembangan Dr. drh. Andriyanto, M.Si, Ketua Unit Sosial dan Kerohanian Agrianita SKHB drh. Denok Wisnuwardianti, para anggota Agrianita SKHB, dan tenaga kependidikan SKHB.

Dalam sambutannya, Ni Wayan menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu Agrianita SKHB yang telah menyelenggarakan kegiatan berbagi iftar gratis. Harapannya, kegiatan ini akan  berkelanjutan selama bulan ramadhan untuk membantu mahasiswa dalam berbuka puasa.

Pada kesempatan berikutnya, Denok menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan SKHB yang telah mendukung kegiatan berbagi iftar gratis di SKHB.

“Kegiatan ini merupakan kolaborasi Agrianita IPB dengan membagikan 6000 paket iftar selama bulan ramadhan. Sebanyak 300 paket akan dibagikan setiap hari selama 20 hari, dengan rincian 200 paket iftar untuk lingkungan kampus Dramaga dan 100 paket iftar untuk lingkungan Sekolah Bisnis dan Sekolah Vokasi, ”ujar Denok.

“Harapannya kegiatan berbagi iftar gratis di bulan ramadhan dapat membawa berkah bagi kita semua,” pungkasnya. (ns)