Tentang Kami Program Studi Fasilitas Layanan Kehidupan Kampus Direktori Mahasiswa Event Kontak Akreditasi

Program Magister Ilmu Biomedis Hewan SKHB IPB University Terakreditasi Predikat Unggul dari LAM-PTKes

Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis (SKHB) IPB University telah meraih predikat unggul pada Program Magister Ilmu Biomedis Hewan (IBH) yang diperoleh berdasarkan hasil nilai Asesmen Lapangan Akreditasi LAM-PTKes 2022. Kegiatan Asesmen Lapangan Akreditasi LAM-PTKes telah dilaksanakan di SKHB IPB University pada 01-03/06.

Prof. drh. Deni Noviana, Ph.D, DAiCVIM Dekan SKHB IPB University menyampaikan rasa syukurnya. Setelah melewati masa sanggah selama tiga bulan, Program Magister Ilmu Biomedis Hewan (IBH) SKHB IPB University akhirnya mendapatkan predikat akreditasi tertinggi “Unggul” dari LAM-PTKes. 

Lebih lanjut, Prof Deni Noviana menyampaikan terima kasih kepada seluruh sivitas akademika dan tenaga kependidikan SKHB IPB University, para alumni, mitra wahana pendidikan, dan mitra kerjasama yang terlibat dalam seluruh rangkaian proses pendidikan.

LAM-PTKes, seperti dilansir dari website resmi, memutuskan bahwa Program Magister Ilmu Biomedis Hewan mendapatkan akreditasi nilai tertinggi Unggul untuk sembilan kriteria yang dinilai. Kesembilan kriteria tersebut meliputi: 1) Visi Misi, Tujuan, dan Strategi; 2) Tata Pamong, Tata Kelola dan Kerjasama, 3) Mahasiswa; 4) Sumber Daya Manusia; 5) Keuangan, Sarana dan Prasarana; 6) Pendidikan; 7) Penelitian; 8) Pengabdian Kepada Masyarakat; dan 9) Luaran dan Capaian: Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Keputusan ini dituangkan dengan SK no. 0377/LAM-PTKes/Akr/Mag/VI/2022. (ns)